NEWS

Nyesek Abis! Belum Menang Sudah Selebrasi, Blacklist MDL Harus Terkena Comeback Karena Hal Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejadian lucu terjadi pada ajang MDL PH Season 1 pada pertandingan antara Blacklist International melawan Gamelab. Bagaimana tidak, pada game pertama, para pemain Blacklist MDL sudah berselebrasi dan mereka mengira sudah memenangkan pertandingan game pertama tersebut. Namun, ternyata creep yang ada masih belum bisa melakukan end terhadap base milik dari Gamelab.

Dari cuplikan tersebut kita dapat melihat bahwa creep masih belum masuk ke area base dan para pemain dari Blacklist sedang mengcast skill aktif Winter Truncheon. Setelah itu, kamera mengarah kepada para pemain Blacklist yang sudah melakukan selebrasi. Tiba-tiba, para pemain kembali bermain karena game tersebut masih belum selesai. Bahkan, Gamelab yang mendapatkan advantage dari hal ini pada akhirnya berhasil melakukan comeback dan memenagkan game pertama ini.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Dari hal ini kita belajar, bahwa sebelum semuanya berakhir atau base belum hancur, kita tidak boleh melakukan selebrasi. Untungnya, Blacklist International MDL berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 pada pertandingan kali ini, jika mereka kalah pastinya mereka akan sangat memikirkan hal tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru