NEWS

Kembali Buat Kejutan! Wise Pick Alice Sebagai Jungler di MPL PH Season 11, Apakah Worth?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wise dan Blacklist International kembali membuat para penonton sekaligus pecinta MPL tercengang. Bagaimana tidak, pada lanjutan MPL PH Season 11 kita dapat melihat Alice yang bisa dikatakan tidak masuk meta dipilih oleh Blacklist International dan digunakan sebagai Jungler.

Pada game kedua dari Blacklist International menghadapi Smart Omega, tiba-tiba secara mengejutkan Blacklist membuat pick mengejutkan di last draft dengan Alice. Alih-alih digunakan sebagai Exp Lane, ternyata Alice digunakan oleh Wise sebagai Jungler.

Alice Jungler yang dimainkan oleh Wise sendiri menggunakan build semi tank yang memiliki durabilitas sangat tinggi. Alice Jungler yang digunakan oleh Wise ini sendiri bisa dibilang sangat efektif dan Blacklist pada pertandingan ini berhasil memenangkan gamenya. Kemampuan untuk membuka map serta mendapatkan objektif menjadikan Alice sebagai Jungler worth untuk dipick.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Hal ini sendiri bisa dikatakan menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi khalayak ramai. Namun, kita ketahui Blacklist International kerap kali memainkan hero-hero aneh yang tidak masuk meta sebagai Jungler dan mereka berhasil memanfaatkan potensi dari hero tersebut. Tertarik untuk mencoba?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru