NEWS

Sony Jalin Kolaborasi Dengan LeBron James Untuk Luncurkan Aksesoris PS5

Bagas Prawira   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Legenda NBA, LeBron James resmi berkolaborasi dengan Sony dengan merilis aksesoris Limited Edtion meliputi penutup konsol dan kontroler untuk PlayStation 5. Dia sendiri menjadi co-design untuk kolaborasi ini.

Aksesoris PS5 yang dirancang khusus ini menampilkan elemen yang terinspirasi oleh LeBron dan kecintaannya kepada game. Sebagai Playmaker PlayStation, LeBron ikut mendesain penutup konsol dan kontroler DualSense tersebut.



LeBron James sendiri merupakan seorang atlet basket profesional Amerika yang saat ini bermain sebagai pemain buntuk Los Angeles Lakers di NBA. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga basket, dan telah memenangkan banyak penghargaan dan gelar selama karirnya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil



Secara spesifik, kontroler Dualsense LeBron James ini memiliki varian warna Midnight Black sebagai basisnya. Pada touch pad terdapat tulisan: “Nothing is given. Everything is earned.” Sementara itu, di sisi kiri terdapat mahkota berbentuk grafiti dengan berbagai warna untuk menandakan julukan Lebron sebagai "King James".

Penutup konsol, dan kontroler DualSense LeBron James untuk PS5 akan tersedia tahun ini dan eksklusif untuk PlayStation Direct. Ada yang tertarik untuk mendapatkan aksesoris ini?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru