NEWS

Revelation: Infinite Journey Hadir 2 Maret 2023, Rayakan Eventnya dan Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile MMORPG yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain yakni Revelation: Infinite Journey telah hadir di pasar game Asia Tenggara pada tanggal 2 Maret 2023. Game terbitan dari NetEase x VNG telah dirilis di enam negara Asia Tenggara sekaligus yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura.



Game MMORPG ini sendiri sebelumnya sudah sukses dirilis di berbagai penjuru Asia karena NetEase sebagai pengembang sudah berinvestasi untuk mengembangkan grafis serta detail yang ada di dalam game untuk membuat game ini semakin nikmat untuk dimainkan. Selain itu, faktor yang membuat game ini sukses adalah para pemain dapat berkembang hanya dengan bermain saja alias free to play.



Karena antusiasnya para pemain menyambut game ini, total ada 2 juta orang yang sudah mendaftar pre registrasi untuk mencoba salah satu game MMORPG Mobile terbaik ini. Revelation ini sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu game MMORPG Mobile terbaik dikarenakan telah mendapat peringkat #1 di App Store.



Salah satu kunci kesuksesan dari sebuah game adalah fitur-fitur menarik yang terdapat di dalam game. Revelation sendiri menghadirkan berbagai macam fitur yang akan membuat pemain betah memainkan game ini. Berikut adalah fitur terbaik dari salah satu game mobile MMORPG terbaik ini!

Face Molding!



Fitur ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Revelation sebagai game mobile MMORPG. Bagaimana tidak, kita sebagai pemain bebas mengkreasikan pembuatan karakter yang ada di game sesuai keinginan kita, mulai dari warna rambut, warna mata, bentuk wajah, bentuk mata, dan masih banyak lagi yang bisa dikreasikan pada pembuatan karakter ini. Kita sebagai pemain bisa membuat karakter sedemikian mirip dengan kita atau idola yang kita miliki untuk menjadi playable karakter di game ini.

Nah, kalau kalian penasaran bisa bikin sebagaimana miripnya karakter di Revelation sama diri kalian, disini ada seorang influencer cantik yang yakni Maria Clarin dan ex member JKT 48, Tria Rona yang sudah mencoba fitur Face Molding dari Revelation: Infinite Journey ini dan pastinya keren banget loh .

@mariadelouvre Coba fitur Face Molding sekarang yuk dan recreate looknya nih kayak aku. How do I look? Cek bioku yuk 🥰 #Revelation #NetEaseGames #WujudkanKarakterImpian ♬ Im a mess - CiiN

@triarona Ikan Hiu makan Banana , CUAKEPPPP ! Kamu suka aku yang mana 🤪 ? Di @Revelation VNG Indonesia bisa makeover karakter game sesuai muke kite ! Sampe bisa Face Molding coii ! link on bio #Revelation #NetEaseGames #wujudkankarakterimpian ♬ Im a mess - CiiN

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Mode PVP yang Sangat Seru!

Revelation sendiri memiliki berbagai macam mode yang ada di dalam game untuk membuat pemainnya tetap setia memainkan game ini dan mode game paling favorit pada game ini adalah PVP atau Player vs Player. Dalam mode PvP ini terdapat dua mode yang kami temukan yakni PvP antar negara serta Isle of Greed.



1. Cross-Country PvP Pada mode ini kita sebagai pemain akan beradu kekuatan dengan negara lain, kita akan memainkan perebutan bendera yang diduduki oleh negara lain. Sangat seru dan menantang!

2. Isle of Greed Pemain akan menuju suatu pulau pada mode ini dan mereka harus melawan monster yang kuat untuk mendapatkan item yang ada pada in-game. Pada mode ini kita juga dapat merampas keuntungan yang didapat oleh pemain lain begitupun sebaliknya, keuntungan yang kita dapat bisa dirampas oleh pemain lain. Selain itu, peringkat teratas pada mode ini akan mendapatkan hadiah khusus di in game.

Berbagai Macam Kelas Untuk Dimainkan!

Kelas yang dihadirkan pada Revelation sangat beragam, para pemain bisa memilih lima kelas yang terdapat pada game ini. Berikut adalah kelas yang terdapat pada Revelation!

1. Blademaster


Jika kalian suka melakukan damage yang sakit, kalian bisa memilih kelas ini. Blademaster sendiri merupakan karakter jarak dekat dengan senjata pedang untuk menghancurkan monster yang ada di arena permainan.

2. Occultist


Para pemain yang suka menyihir dan menyerang dari jarak yang cukup jauh bisa memilih Occultist sebagai opsi. Dengan kelas ini kita bisa memilih untuk menjadi hitter atau support, selain itu keunikan karakter ini adalah bisa memilih dua tipe yakni Light atau Dark.

3. Spirit Sharper


Bagi kalian yang suka bermain dengan karakter anak kecil, kelas satu ini sangat disarankan untuk kamu dipilih. Kelas ini sendiri merupakan healer atau support yang pastinya sangat penting dan berguna di party yang kalian bentuk nantinya.

4. Swordmage


Kelas dengan ras elf ini merupakan salah satu kelas yang bisa dibilang unik, karena kita sebagai pemain akan menggunakan pedang sekaligus bisa melakukan casting sihir untuk memberikan damage.

5. Paladin


Paladin menjadi kelas terakhir yang ada di game Revelation ini. Paladin sendiri merupakan tanker atau penahan defense terbesar. Jika kalian suka untuk bermain barbar, menggunakan Paladin adalah pilihan yang tepat.

Nah, selain fitur yang sudah disebutkan di atas, Revelation pastinya mengadakan event in-game yang sangat seru untuk dinikmati para pemain. Salah satunya adalah jika kalian melakukan pembuatan karakter dan melakukan upload screenshot ke https://revelation.vnggames.com/id/, kalian akan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dari Revelation seperti Hoodie, Tumbler, dan Whale Figure.

Banyaknya fitur, event yang seru, serta grafis yang indah ini sendiri sepertinya menjadi salah satu alasan kalian untuk memainkan game Mobile MMORPG yang bisa dicap sebagai salah satu yang terbaik pada tahun 2023 ini.

Langkah Membuat Karakter di Revelation!

Untuk bisa mendapatkan hadiah eksklusif tersebut, kita harus mendownload Revelation pastinya serta membuat karakter. Nah, langkah-langkah untuk membuat karakter di Revelation sendiri adalah sebagai berikut!

1. Pilih kelas yang ingin dimainkan

2. Kustomisasi karakter hingga detail terkecil (warna rambut, warna mata, size wajah, dan lainnya)

3. Pilih Kostum yang kamu ingin pakai

4. Karakter mu siap untuk dimainkan dan kalian siap mengikuti event yang ada!

Beragam Event Menarik Dihadirkan!

NetEase dan VNG memang tidak tanggung-tanggung jika membuat event promosi untuk game yang mereka terbitkan. Dalam Revelation ini pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif seperti Berlian 1,2 karat, Tas Branded Lady Dior, dan iPhone 14 Pro Max hanya dengan download Revelation di https://revelation.vnggames.com/id lalu login ke dalam game selama tujuh hari berturut-turut.

Selain event yang ada di in-game, kita juga dapat melihat beberapa influencer yang membuat karakter yang mereka mainkan dan sang influencer juga membuat video transformasinya.

Kamu juga bisa mengunjungi Fanpage Official Revelation: Infinite Journey untuk mengetahui informasi event maupun update terbaru! Jangan lupa juga buat download game Revelation: Infinite Journey ini disini ya




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru