NEWS

Siap Hadapi Petualangan Baru! Summoners War: Chronicles akan Rilis Global pada 9 Maret

Master-Fakry   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS (CEO Jaejoon Song, Joohwan Lee) mengumumkan akan melakukan perilisan Global untuk game MMORPG multi-platform dari IP “Summoners War”, yaitu Summoners War: Chronicles.

Strategi utama Chronicles untuk pasar Asia adalah “meng-adaptasi bahasa masing-masing negara ke dalam game” dalam hal ini bahasa Indonesia merupakan salah satunya. Selain memiliki bahasa Indonesia, berbagai event dan promosi lokal juga akan dilakukan untuk pasar Indonesia. Sebelumnya Com2uS juga telah aktif mempromosikan game ini kepada pemain di Korea Selatan dan Amerika Utara dengan mengadakan berbagai event dan promosi lokal.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Pada tanggal 2 hingga 5 Februari lalu, Chronicles berpartisipasi dalam “Taipei Game Show (TGS) 2023”. Tim developer Chronicles datang dan berkomunikasi langsung dengan para pengunjung TGS 2023. Lead producer game Chronicles, Jack Lee, juga mengadakan diskusi dan tanya jawab tentang Chronicles.




Strategi adaptasi menggunakan bahasa lokal juga telah diterapkan di Thailand, salah satu market utama di Asia Tenggara. Beta test Chronicles pun telah dilakukan di Thailand pada bulan April tahun lalu. Selama Beta test Chronicles berhasil meraih peringkat pertama dalam game RPG populer dan ke-12 dalam top grossing. Karena itu Chronicles mendapatkan antisipasi yang tinggi dari para pemain game di Thailand.

Perilisan global Chronicles telah diumumkan akan berlangsung pada tanggal 9 Maret 2023. Com2uS telah menyiapkan berbagai program dan event untuk lebih dekat dengan para pemainnya.

Program ini akan berlangsung di banyak negara, seperti Thailand, Indonesia, Jepang, Filipina, dan masih banyak lagi. Informasi game terkait akan disebar melalui media dan facebook resmi Chronicles. Saat ini pra registrasi global Chronicles masih berlangsung, namun akan segera berakhir karena semakin mendekati tanggal perilisan.


Bagi para penggemar Summoners War yang ingin ikut event pra registrasi dapat mendaftar DI SINI.


Chronicles adalah MMORPG koleksi monster yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War. Untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang berkualitas, Chronicles akan mendukung 10 bahasa yang berbeda, termasuk Inggris, Indonesia, Jepang, Cina, Jerman, Prancis, Thailand, Spanyol, Vietnam, dll.

Btw, bantak video baru lho di channnel KotakGame. Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru