NEWS

Dapat Buff Signifikan, Freya Bakal Masuk Meta Pada Update Mobile Legends Selanjutnya?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends nampaknya semakin memutar otak untuk membuat game yang mereka miliki tidak membosankan dan hanya berkutat di meta yang ada sekarang. Karena hal itu, mereka selalu membuat eksperimen untuk melakukan buff ataupun adjustment terhadap hero-hero yang bisa dibilang tidak laku pada patch ini, untuk masuk ke meta di update patch selanjutnya.

Hal ini sendiri akan dirasakan oleh Freya, Freya ini sendiri merupakan hero fighter yang saat ini tidak masuk meta karena terlalu late game dan skillnya yang bisa dibilang tidak cocok pada meta sekarang yang cenderung mengandalkan murni skill hero bukan basic attack.

VYGaming yang membedah advance server memberitahu kepada para penonton bahwa hero ini nantinya akan mendapatkan buff yang sangat signifikan. Skill 1 dan skill 2 dari hero ini nantinya akan mendapatkan perubahan dari segi cooldown maupun casting skill.


Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok

Update ini sendiri akan hadir pada patch note 1.7.62 atau pada update patch yang akan dihadirkan oleh Mobile Legends selanjutnya. Apakah dengan adanya buff ini, Freya akan menjadi primadona pick bagi para pemain Mobile Legends?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru