NEWS

Bawa Tiga Roamer , Inilah Roster Timnas MLBB Indonesia Untuk SEA Games 2023!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman roster tim nasional Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2023 di Kamboja akhirnya keluar. PBESI selaku organisasi terkait yang menaungi hal ini akhirnya mengeluarkan roster resmi yang akan membela lambang garuda di dada.

Roster ini sendiri diumumkan pada tengah malam hari tadi dan yang mengejutkannya adalah roster ini membawa tiga roamer sekaligus untuk Indonesia mendapatkan emas. Zeys sendiri yang menjadi pelatih pastinya sudah mempertimbangkan hal-hal sedetil apapun untuk membuat keputusan membawa tiga roamer yakni Kiboy, Dreams, dan Vynn.

Selain itu, pada roster ini kita bisa melihat campuran roster dari tiga tim terkuat yang ada di Mobile Legends Indonesia yakni ONIC Esports, Team RRQ, serta EVOS Legends. Kombinasi ketiga tim ini nantinya akan berjuang untuk meraih emas di SEA Games, sesuatu yang belum pernah direbut oleh Indonesia, karena dalam dua gelaran terakhir emas selalu dimiliki oleh Filipina.

Berikut adalah susunan lengkap roster serta jajaran pelatih timnas Mobile Legends Indonesia!

1. Bjorn "Zeys" Ong (Coach)
2. Stenley "Taxstump" Hermawan (Ass. Coach)
3. Adi Syofian Asyauri (Ass. Coach)
4. Albert "Alberttt" Neilsen (Jungler)
5. Calvin "Vynnn" (Roamer)
6. Rachmad "Dreams" Wahyudi (Roamer)
7. Nicky "Kiboy" Fernando (Roamer)
8. Jabran "Branz" Bagus (Goldlaner)
9. Rizki "Saykots" Awandi (Exp Laner)
10. Gilang "SANZ" (Midlaner)

Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Ketujuh pemain dan tiga coach ini nantinya akan menjalani pemusatan latihan setelah MPL Indonesia Season 11 berakhir. Komposisi roster ini sendiri pastinya merupakan komposisi yang terkuat di setiap lininya.

Semoga dengan roster yang sudah diumumkan ini, timnas Indonesia mampu membawa emas pada ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara ini. Jika mereka berhasil membawa pulang emas, akhirnya Indonesia akan memutus kutukan gagal menjadi jawara pada SEA Games ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru