NEWS

Uji Kemampuan ChatGPT, Oda Sensei Minta AI Tersebut Buat Cerita Mengenai Spoiler dari One Piece!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan Oda Sensei namanya, kalau tidak melakukan eksperimen unik dan kejutan. Bagaimana tidak, kali ini Oda Sensei membuat suatu terobosan dengan menanyakan kepada ChatGPT mengenai spoiler dari karya absolutnya yakni One Piece.

Pada postingan dari akun Twitter resmi One Piece yakni @Eiichiro_Staff membuat postingan video mengenai Oda Sensei yang meminta Aplikasi AI tersebut untuk membuat spoiler dari One Piece kedepannya. Pada cerita pertama ChatGPT membuat karangan mengenai musuh baru yakni seorang Raja Bayangan yang akan menculik Chopper dan nantinya Kru Bajak Laut Topi Jerami akan berhasil mengalahkan Raja Bayangan tersebut. Tetapi Oda tidak suka dengan hal tersebut.


Baca ini juga :

» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» OpenAI Pemilik ChatGPT Kenalkan Sora, AI Yang Bisa Generate Video Cuma Dari Text Doang
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Scammer Pengguna AI ini Berhasil Tipu Sebuah Perusahaan dengan Menyamar Sebagai Pemimpin dan Raup
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Yang kedua, ChatGPT memberikan spoiler nantinya ada salah satu Alien di Kru Topi Jerami yang direkrut Luffy. Alien ini menuju ke Bumi karena planetnya dihancurkan dan pada endingnya Kru Topi Jerami akan menghadapi penyihir.

Oda Sensei yang menyukai cerita tersebut bahkan mengatakan akan menuliskan cerita karangan ChatGPT tersebut pada lanjutan ceritanya. Kalau benar terjadi seperti itu, nantinya One Piece kemungkinan akan ada alien disana.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru