NEWS

Belum Pernah Kalah, ONIC Esports Resmi Jadi Juara Paruh Musim MPL Indonesia Season 11!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Regular Season MPL Indonesia Season 11 sudah memasuki pertengahan musim dan pada pertegahan musim ini megnhasilkan ONIC espors menjadi juara paruh musim. ONIC Esports sendiri berhasil menjadi juara paruh musim dengan catatan sama sekali tidak terkalahkan. Mereka berhasil mencatatkan tujuh kemenangan tanpa sekalipun mendapatkan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya melawan Rebellion Zion, mereka membuat Rebellion Zion pada pertandingan kali ini tidak mampu berbuat banyak, dominasi yang dipertontonkan oleh ONIC Esports membuat barisan pertahanan dari Rebellion Zion kalang kabut. ONIC Esports sendiri akhirnya berhasil menyelesaikan kedua game yang ada dengan waktu yang bisa dikatakan cukup cepat.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dengan hasil ini, ONIC Esports berhasil menjadi jawara paruh musim. Mereka kembali mencatatkan hal ini setelah beberapa season lalu juga sempat mencatatkan hal ini. Namun, rekor tidak terkalahkan ini mengingatkan kita kepada ONIC Esports season 3 yang mencatatkan jawara tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru