NEWS

Resmi! Inilah Roster Timnas Valorant Indonesia Untuk SEA Games 2023!

Bagas Prawira   |   Senin, 06 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang bergulirnya SEA Games 2023 di Kamboja, satu-persatu roster timnas esports Indonesia akhirnya diumumkan. Setelah sebelumnya telah diumumkan untuk roster Mobile Legends Pria, dan Wanita. Kali ini, giliran Roster Valorant yang diumumkan. Pengumuman ini langsung diunggah melalui akun media sosial resmi PBESI.


Baca ini juga :

» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Valorant Diam-diam Nerf Viper? Durasi Smoke dan Wall Jadi Lebih Cepat Abis Dari Pada Sebelumnya!


Berikut daftar pemain timnas Valorant Indonesia untuk SEA Games 2023:

-DelB
-NcSlasher
-Eeyore
-M0rea
-Asteriskk
-Kush
-Sayoo

Terdiri dari tujuh atlet, tiga atlet tersebut merupakan pemain Bigetron Arctic, dua pemain lagi merupakan pemain Alter Ego, dan dua terakhir merupakan pemain BOOM Esports. Pemain tersebut merupakan pemain-pemain yang telah berpengalaman dan berprestasi di skena kompetitif esports Valorant baik secara nasional maupun internasional.

Kursi pelatih sendiri akan dipegang Roseau dan dibantu oleh Kylooshka, dan Frostmind. SEA Games 2023 siap berlangsung pada 5-17 Mei 2023 mendatang. Selamat berjuang Timnas Valorant Indonesia!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru