NEWS

Cities Skylines 2 Resmi Diumumkan, Siap Rilis Untuk Konsol Next Gen dan PC!

Bagas Prawira   |   Selasa, 07 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah 8 tahun sejak rilisnya seri pertama Cities Skylines pada tahun 2015, Colossal Order selaku pengembang dari game Cities Skylines akhirnya resmi mengumumkan kelanjutan seri tersebut yaitu, Cities Skylines 2. Cities Skylines 2 resmi diungkap hari ini (07/03) melalui Paradox Announcement Show 2023.



Beberapa tahun lalu memang sempat beredar rumor jika game Cities Skylines 2 telah dikembangkan dan masuk dalam tahap playtest. Berbeda dengan seri pertamanya yang rilis hanya untuk versi pc ketika awal peluncurannya, Cities Skylines 2 dikabarkan akan langsung rilis untuk versi PC, dan Konsolnya secara bersamaan. Selain itu, Cities Skylines 2 juga hanya rilis untuk Konsol Next Gen (PS5/Xbox Series X/S), dan PC dan meninggalkan Konsol Last Gen (PS4/Xbox One).

Baca ini juga :

» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox



Cities Skylines bisa dibilang merupakan game simulasi membangun kota terbaik yang bisa menggeser posisi Sim City dengan berbagai fitur yang lebih lengkap dan realistis. Cities Skylines 2 dikabarkan juga akan hadir dengan ragam kustomisasi, dan kebebasan bagi player yang memang merupakan salah satu kelebihan dari game simulasi tersebut. Sayangnya, Paradox Interactive sebabagai Publisher maupun Colossal Order belum mengumumkan detil lebih lanjut untuk game tersebut.

Cities Skylines 2 siap rilis untuk Konsol Next Gen, Xbox Gamepass, dan PC pada tahun 2023 ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru