NEWS

Ditanya Kapan ke RRQ, Dyrenn: Nggak Tahu, Soalnya Diribetin Sama RBL-nya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga kepindahan Dyrennn ke Team RRQ memang mmasih belum diketahui hingga sekarang. Dyrennn sendiri saat ini juga masih belum masuk ke roster utama dari Rebellion Zion dan para penggemar serta penikmat Mobile Legends tidak tahu mengenai dirinya kemana saat ini.

Usut punya usut, ketika Rekt melakukan live streaming dan dirinya bermain bersama sang Exp Laner tersebut Rekt menanyakan bagaimana saga kepastian Dyrennn menuju Team RRQ. Secara mengejutkan Dyrennn langsung menjawab teka-teki tersebut dengan jawaban dirinya tidak tahu kapan, karena menurut Dyrennn kepindahannya ke Team RRQ diribetin oleh timnya sekarang yakni Rebellion Zion.

"Dyrenn kapan ke RRQ?" Tanya Rekt.

"Nggak tahu, soalnya diribetin sama RBL-nya." Jawab Dyrennn.

@rdtyaprayoga0 udah ga di rbl + di freze pula ren ren🤣🤣@Team RRQ @rrq_ap #rbldyren #rebbelion #teamrrq #rrqap #mpl #freze #mpls11 #rrqkingdoom #fypgakni #viraltiktok #viralvideo #foryou ♬ Memories x Another Love - playmusicvibes

Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!

Jawaban yang bisa dikatakan cukup mengejutkan dari Dyrenn ini akhirnya membuat para penggemar dari Mobile Legends terutama MPL mengetahui ada apa sebenarnnya dengan sang Exp Laner yang pada musim lalu bersinar ini.

Sejauh ini, masih belum ada statement resmi dari Rebellion Zion mengenai hal ini dan nampaknya Dyrenn akan kembali bermain di MPL Indonesia Season 11 bersama Rebellion Zion ketika dirinya dibutuhkan.
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru