NEWS

Para Kobokers Bersatu Lindungi Kobo Dari Serangan Perundung Saat Ingin Bermain Hogwarts Legacy!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya memang sempat ramai mengenai Amano Pikamee, VTuber populer dengan dual bahasa yakni bahasa Inggris dan Jepang dari VOMS Project yang mengumumkan kelulusannya setelah sebelumnya sempat break. Kelulusannya ini pun diduga karena ia diserang oleh cukup banyak orang setelah mencoba melakukan streaming Hogwarts Legacy.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Hogwarts Legacy Menjadi Salah Satu Game Terbaik di Steam
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya


Beberapa hari yang lalu, Kobo Kanaeru posting sebuah cuitan di Twitter-nya bahwa ia akan melakukan streaming Hogwarts Legacy. Tampaknya demi mengantisipasi perundungan yang terjadi kepada Amano Pikamee, Fans Kobo Kanaeru alias Kobokers ikut meramaikan berkomentar di cuitan Twitter-nya dengan tujuan melindungi dari serangan perundung.


Sumber: Twitter Kobo Kanaeru


Pada akhirnya Kobo Kanaeru tetap melakukan streamnya dan mendapatkan 141,422 view saat artikel ini ditulis. Memang terlihat ada beberapa user Twitter yang berkomentar bahwa ia sudah unfollow Kobo karena telah memainkan Hogwarts Legacy. Tapi beberapa dari dari fans luar ikut salut terhadap para fans Kobo karena telah bersatu melindungi Kobo Kanaeru dari serangan perundung. Solid!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru