NEWS

Ditanya Siapa Player Fanny Yang Ingin Dihadapi, Super Kenn: Kairi Soalnya Dia Jago!

Bagas Prawira   |   Selasa, 07 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha berhasil mendapatkan kemenangan pada hari ketiga MPL ID Season 11 saat melawan Alter Ego. Super Kenn bersama kawan-kawannya sukses membuat Alter Ego tunduk dihadapan tim robot tersebut dan membuat mental pemain Bigetron Alpha bangkit!



Baca ini juga :

» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Hero Juara Dunia! AP Bren Pilih Brody Sebagai Skin Khusus Juara M5 World Championship!
» Tidak Bermain Baik di Week Awal, EVOS Glory Turunkan Tiga Roster ke MDL!
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!



BTR Super Kenn sempat memberi tanggapan setelah pertandingan tersebut. Ketika ditanya siapa player Fanny yang paling ingin dia lawan, Super Kenn pun menjawab jika dirinya ingin Kairi karena jago. BTR Super Kenn juga sempat memberi pesan jika Kairi diharapkan jangan terlalu seram ketika bertemu timnya nanti. Bigetron Alpha memang dijawalkan untuk melawan ONIC Esports pada MPL ID Season 11 Minggu keempat, hari kedua.

Kairi dan Super Kenn bakal berduel dan akan memperlihatkan kualitasnya satu sama lain di MPL ID Season 11 minggu ke empat. Super Kenn sendiri memang baru berdebut bersama Bigetron Alpha di MPL ID Season 11 setelah dirinya mendapatkan promosi dari MDL di minggu ketiga lalu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru