NEWS

realme C55 NFC Resmi Hadir di Indonesia dengan Kamera 64MP Dijual Mulai dari Rp2.399.000

Yohanes   |   Selasa, 07 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Smartphone terbaru dari realme yaitu C55 NFC akhirnya menyambangi Tanah Air yang dirayakan dengan acara peluncuran resmi dengan berbagai aktivitas seru dengan tema “Champion”. Acara tersebut menghadirkan Shenina Cinnamon sebagai realme Champion Actress, aktris muda berbakat yang berbagi cerita mengenai pengalamannya dengan realme C55 NFC, dan bagaimana smartphone champion ini membantu aktivitasnya sehari-hari. realme memasukkan C Series ke dalam "SPIRE Strategy", untuk mendefinisikan ulang smartphone entry-level dengan menjadikan C Series sebagai lini produk dengan standar yang lebih tinggi. realme C55 NFC merupakan perwujudan dari peningkatan strategi baru realme di C Series.

Baca ini juga :


» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?
» Segera Rilis 10 Mei Nanti, Ini Dia Penampakan realme 11 Pro+ Berkamera 200MP OIS




Sumber: realme


Kamera Utama 64MP, Pertama di Segmennya




realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64MP yang mengusung sensor kelas flagship dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, yang merupakan sensor yang sama dengan yang digunakan pada realme GT Master Edition. Selain itu, realme C55 NFC juga menjadi yang pertama di C Series yang disematkan Street Photography Mode - hanya terdapat pada realme GT dan Number Series.

Memori Hingga 256GB, Berikan Kebebasan Penyimpanan




realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori 8GB+8GB*|256GB, varian memori terbesar di segmen harganya.

Champion RAM hingga 16GB*, Pertama di C Series




Untuk pertama kalinya di jajaran C Series, realme menghadirkan RAM besar hingga 8GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB*.

Teknologi 33W SUPERVOOC dengan Baterai Besar 5000mAh




realme C55 NFC memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35 yang memiliki daya 18W, realme C55 NFC meningkatkan kecepatan pengisian daya hingga 100%. Hal ini memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit; 100% dalam 63 menit.

Paling Stylish dengan Desain Sunshower




realme C55 NFC tampil dinamis dan imajinatif dengan desain yang terinspirasi dari alam. Sebanyak 500.000 partikel cahaya membentuk garis mikroskop vertikal, seperti rintik hujan, dipadukan dengan warna-warna memukau seperti sinar matahari yang dapat membawa perasaan positif. Tersedia dalam dua warna: Sunshower dan Rainy Night, bagian belakang realme C55 NFC menampilkan permukaan glossy dan matte terintegrasi pertama di segmen harganya, yang disempurnakan dengan proses glitter sand, tekstur linear luar dan proses litografi skala abu-abu tingkat mikro yang inovatif.

Menghadirkan Mini Capsule Pertama di Dunia untuk Android




realme melakukan terobosan inovasi dengan menghadirkan fitur Mini Capsule pertama di Android melalui realme C55 NFC. Fitur baru ini akan memberikan cara baru bagi pengguna dalam penyampaian informasi dengan beradaptasi pada layar yang akan mengisi area di sekitar lubang kamera selfie. Pengguna dapat memperoleh berbagai informasi seperti notifikasi pengisian daya, konsumsi data, dan informasi langkah dengan visual sejumlah warna berbeda pada bagian tepi Mini Capsule.

Harga dan Ketersediaan





Sumber: realme


realme C55 NFC tersedia dalam dua pilihan warna, Sunshower dan Rainy Night, dan akan tersedia dengan harga Rp2.399.000 (6GB+6GB*|128GB) dan Rp2.899.000 (8GB+8GB*|256GB). realme akan mengadakan flash sale dengan harga khusus realme C55 NFC dan gift realme Motion Activated Night Light pada 8 Maret 2023 mulai pukul 12:00 WIB secara online di realme.com serta berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, dan TikTok.


Sumber: realme


Pada platform online, realme C55 NFC (6GB+6GB*|128GB) akan tersedia secara eksklusif di realme.com/id, shopee, dan akulaku. realme C55 NFC akan tersedia di seluruh realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Maret 2023.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru