NEWS

Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 500 Ribu Pemain! Sambut Kehadiran Brand Ambassador Misterius

Master-Fakry   |   Kamis, 09 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game legendaris yang terlahir kembali! Sekuel resmi Ragnarok dari Gravity Game Hub, Ragnarok Origin, secara resmi berhasil mencapai milestone 500,000 pemain yang melakukan Pre-Registrasi. Lebih banyak hadiah Pre-Registrasi yang akan segera terbuka, kunjungi informasi lengkapnya melalui halaman website resminya. Selain itu, Gravity Game Hub juga merilis konten baru yaitu Sistem Pet dan Interaksi Sosial. Ragnarok Origin juga akan menghadirkan sosok Brand Ambassador misterius dan populer yang akan segera diperkenalkan. Kunjungi websitenya untuk menjelajahi lebih banyak lagi!

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Mulai petualangan baru dan tentukan takdirmu!



Pernahkah kamu merasa kesepian saat menjelajah di dunia yang berbeda? Ragnarok Origin akan menghadirkan fitur baru berupa Sistem Pet bagi para petualang. Di dalam game, Pet yang menggemaskan ini akan menjadi sekutu terpenting para pemain, bertarung dan bergerak maju bersama para pemain. Pet baru, mulai dari yang langka hingga yang lebih langka lagi, dapat diperoleh pemain melalui fragmen, aktifitas in-game, dan beragam metode lainnya.

Fitur Pet

Dalam Ragnarok Origin, Pet akan menjadi rekan terpenting yang membantu petualanganmu mulai dari level 20. Saat level pemain meningkat, lebih banyak slot Pet yang akan terbuka. Pet dapat diklasifikasikan menjadi empat tipe: Single Attack, AOE, Tanker, dan Support. Mereka dapat memberikan bonus atribut tambahan seperti "HP/SP", "Physical / Magic Attack", dan "Physical / Magic Defense", sehingga dapat meningkatkan kemampuan tempur petualang di semua aspek.


Memelihara Pet

Fungsi dari Pet tidak hanya terbatas pada pemberian bonus atribut. Selain mengatur mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran, pemain juga dapat memelihara Pet untuk menjadikan mereka sekutu yang lebih kuat! Pemain dapat memperoleh fragmen Pet dan mengupgrade Pet melalui fitur dekomposisi dan aktifitas lain, dan Pet tingkat lanjut dapat membuka fitur baru. Pet yang telah sepenuhnya di upgrade akan memiliki efek spesial dan penampilan khusus.

Selain itu, setiap kali Pet berhasil di upgrade, akan meningkatkan atribut karakter dan membuka skill Pet baru, sehingga akan membuat petualanganmu menjadi semakin mudah dan menyenangkan!


Pembahasan lengkap mengenai Guild



Sebagai sekuel original dari Ragnarok, Ragnarok Origin mewarisi gameplay klasik dan secara tepat mereproduksi konten pertempuran dari versi sebelumnya. Pada saat yang sama, itu sangat meningkatkan pengalaman interaksi sosial dalam game dan menciptakan sistem Guild yang unik. Petualang dapat bergandengan tangan untuk memulai perjalanan petualangan yang hangat dan penuh kebersamaan.

Petualangan Guild

Petualangan tidak memiliki batas, dan kebahagiaan tidak ada habisnya! Tantangan Guild BOSS akan dibuka pada waktu tertentu dalam game. Beberapa Guild akan bertarung di layar yang sama dan bersaing satu sama lain. Guild yang memberikan damage terbanyak pada BOSS akan menerima hadiah terbanyak. Dengan melelang hadiah yang diperoleh selama pertempuran BOSS dan membaginya dengan semua anggota Guild yang berpartisipasi dalam tantangan, seluruh pemain akan termotivasi untuk tumbuh bersama dan menciptakan Guild terkuat!

Pesta Guild

Selain bertarung bersama, anggota Guild juga dapat bersenang-senang bersama dengan mengadakan pesta! Ragnarok Origin telah menyiapkan berbagai makanan lezat untuk para petualang, dan anggota Guild untuk menikmatinya bersama di pesta Guild. Selama hari perayaan, akan tersedia berbagai permainan interaktif untuk meningkatkan komunikasi antar pemain dan mempererat hubungan mereka. Pemain juga dapat saling bertukar kado dan menambah kedekatan. Semakin tinggi hubungan Guild, semakin banyak manfaat yang dapat pemain nikmati.


"RO kembali ke masa kejayaannya, dan sosok brand ambassador misterius akan segera diperkenalkan!"

Sambut takdirmu untuk menjalani petualangan yang penuh semangat di Ragnarok Origin. Kembali hadir dengan kejayaannya untuk menyapa semua petualang. Sosok Brand Ambassador misterius dan populer akan segera diperkenalkan! Kami akan membocorkan sedikit rahasia bahwa sosok Brand Ambassador tersebut merupakan seorang Artis Indonesia terkenal berdarah campuran yang pernah meraih penghargaan Aktris Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI)! Segera kunjungi halaman Facebook resmi untuk berpartisipasi dalam event menebak dengan tepat Brand Ambassador Ragnarok Origin. Ayo berpartisipasi dan dapatkan berbagai hadiah misteriusnya!

Kami akan benar-benar meningkatkan kualitas adegan dan grafis game, serta meningkatkan kualitas game secara keseluruhan, dan menghadirkan pengalaman visual yang unik untuk semua pemain dengan efek 3D baru! Dampak apa yang akan mereka bawa ke dalam game? Apakah kalian siap untuk petualangan di RO yang baru ini?

Bergabunglah dengan Ragnarok Origin untuk menjelajahi perjalanan petualangan baru!

Informasi lengkap seputar game dan event, cek di bawah ini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru