NEWS

FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali 2023 Siap Digelar

Master-Fakry   |   Kamis, 09 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ramaikan selebrasi Team of The Year dan puncak serial roadshow Indonesia Community Exhibition di Bali!

Event terbesar dari komunitas EA SPORTS™ FIFA Mobile Indonesia bertajuk Ultimate Community Exhibition siap digelar pada tanggal 18 Maret 2023 di Bali. The Hub Bali yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 66 Denpasar, akan menjadi tempat perhelatan Ultimate Community Exhibition kali ini.

Baca ini juga :

» Fokus pada Kenyamanan! HyperX Umumkan Headset Gaming Cloud III
» WhatsApp Dikabarkan Tengah Mengembangkan Fitur Username dan Sharescreen
» Pengembang Game Cytus Bantah Pecat Ilustrator untuk Digantikan dengan AI
» Khawatir Terjadi Kebocoran Informasi Rahasia! Apple Larang Para Karyawan Menggunakan ChatGPT
» Snowbreak: Containment Zone Capai 1 Juta Pra-Registrasi, Siap Rilis 20 Juli

Acara roadshow selebrasi komunitas ini akan memiliki berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, #LombaRaya yang merupakan aktivitas seru dengan berbagai hadiah menarik di Ultimate Community Exhibition. Para pengunjung yang mengikuti aktivitas ini harus menyelesaikan tantangan yang tersedia dalam #LombaRaya untuk mendapatkan poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan merchandise eksklusif dari FIFA Mobile Indonesia serta berkesempatan memenangkan 1 smartphone gaming dan 1 earbuds gaming.


Berbagai konten kreator FIFA Mobile veteran maupun baru - seperti FMD, NoDeepFM, Yuahplay, GarudaFM dan kawan-kawan juga akan turut hadir dan meramaikan acara ini. Temui mereka dan diskusikan hal-hal menarik seputar FIFA Mobile maupun Ultimate Community Exhibition!


Untuk para pegiat komunitas FIFA Mobile kompetitif, bisa juga mengikuti babak penyisihan offline di Sabtu (18/3) pagi untuk memperebutkan tiket untuk bertanding ke babak utama di sore harinya. Pendaftaran untuk babak penyisihan offline di The Hub Bali masih dibuka hingga tanggal 12 Maret 2023 dengan langsung kunjungi tautan: bit.ly/UCE_offline


Babak utama Ultimate Community Exhibition akan mempertemukan para peserta yang berhasil lolos dari babak penyisihan offline, para juara babak penyisihan online 5 zona dan peraih predikat sepatu emas yang sudah terjaring di bulan Februari 2023, sekaligus 6 pemenang dari event Community Exhibition Weekend sebelumnya di sepanjang tahun 2022. Mereka semua akan bermain bersama dan memperebutkan titel #JuaraSejati pada Ultimate Community Exhibition 2023 ini.


Bagi para pemain FIFA Mobile yang berhalangan hadir dalam event kali ini, tidak perlu khawatir ketinggalan momen-momen menarik dalam Ultimate Community Exhibition karena masih bisa menyaksikan keseruan Ultimate Community Exhibition melalui live streaming yang disiarkan oleh akun Facebook EA SPORTS FIFA Mobile.

Ajak teman dan keluargamu untuk merasakan keseruan Ultimate Community Exhibition langsung di Bali atau nonton bersama di layar gawai masing-masing pada tanggal 18 Maret 2023!

Cari tahu lebih lanjut mengenai aktivitas Ultimate Community Exhibition FIFA Mobile Indonesia di discord.gg/fifamobileindonesia atau diskusikan di kanal komunitas FIFA Mobile lainnya!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru FIFA Mobile lainnya, silakan kunjungi: https://www.ea.com/games/fifa/fifa-mobile dan juga @EASPORTSFIFAMOBILE di Twitter, Instagram, dan YouTube.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru