NEWS

AMD Merilis Plugin FidelityFX Super Resolution 2.2 Untuk Unreal Engine

Aeprukmana   |   Jumat, 10 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang dijanjikan, AMD kini telah merilis library FSR terbaru sebagai plugin untuk game yang menggunakan Unreal Engine.

Sekitar dua minggu lalu, AMD merilis source code untuk teknologi upscaling FSR 2.2. Versi terbaru telah tersedia setidaknya selama dua bulan dengan game seperti Forza Horizon 5, tetapi AMD membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyiapkan dokumentasi dan menguji plugin untuk penggunaan yang lebih luas. Dengan plugin Unreal Engine FSR 2.2 yang baru saja dirilis, lebih banyak pengembang game akan dapat menambahkan FSR versi terbaru dengan beberapa klik.

FSR 2.2 meningkatkan penanganan ghosting, terutama pada objek yang bergerak cepat. Menurut AMD, 2.2 juga memiliki peningkatan untuk mengurangi artefak fizzing selama disolusi (tempat objek yang sebelumnya tertutup menjadi terlihat). Secara keseluruhan, 2.2 merupakan peningkatan dan tonggak penting sebelum perusahaan mengalihkan fokusnya ke FSR 3 akhir tahun ini.

AMD mengumumkan bahwa lebih dari 250 game kini dipastikan mendukung FSR 1 atau FSR 2. Jumlah ini termasuk game yang sudah ada dan yang akan datang. Dari jumlah tersebut 110 judul akan mendukung FSR 2. Plugin Unreal Engine tentu saja akan mempercepat proses adopsi, tetapi ini terutama ditargetkan pada pengembang game indie tanpa dukungan langsung dari AMD.


Sumber: Videocardz


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.



Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru