NEWS

Rangkuman Level-5 Vision 2023, Akhirnya Ada Angin Segar Pengembangan Inazuma Eleven: Victory Road

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 10 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Level-5 yang merupakan salah satu developer game ternama asal Jepang baru saja menuntaskan presentasi game pertama mereka yang bertajuk Level-5 Vision. Presentasi ini memperlihatkan 5 trailer game baru yang akan rilis pada 2023-2024 mendatang.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Untuk kamu yang ketinggalan, kamu masih bisa menonton siaran ulangnya di chanel YouTube Level-5. KotakGame juga akan memberikan sedikit rangkuman dari Level-5 Vision yang tayang kemarin (09/03) sore.

Yang pertama ada Inazuma Eleven: Victory Road. Game dari IP yang sebelumnya terkenal karena anime dengan judul sama ini sudah dalam pengembangan selama beberapa tahun dan akhirnya memiliki nama yang pasti dan trailer yang memperlihatkan 2 mode, Chronicle Mode dan Story Mode. Selanjutnyua ada Professor Layton and the New World of Steam yang merupakan sequel langsug dari Professor Layton and the Unwound Future.

Selain dua game diatas masih ada juga Megaton Musashi: Wired yang merupakan game action RPG cross-pay PS dan PC,Fantasy Life i: The Girl Who Steals Time yang merupakan game simulasi RPG dimana kamu bisa melakukan banyak hal, dan yang terakhir ada DECAPOLICE yang sebelumnya sudah muncul di Nintendo Direct 2023.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru