NEWS

Viral Thread di Twitter! Streamer MLBB Misterius Ajak Staycation dan Lakukan Kekerasan Verbal Kepada Seseorang

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin malam (13/03), jagat maya dikejutkan dengan adanya thread di Twitter mengenai seorang yang katanya streamer dari Mobile Legends dengan subscriber besar mengajak sang pengirim pesan untuk melakukan staycation bersama serta sang streamer juga melakukan kekerasan verbal kepada sang pengirim.

Melalui akun Twitter dari salah satu base bernama tanyakanrl, sang sender atau pengirim membagikan detil chat mengenai ajakan staycation dari streamer misterius tersebut. Namun, sang sender menolak untuk staycation karena dirinya harus menunggu kakeknya yang sedang sakit.

Bukannya mendoakan kesembuhan, sang streamer misterius tersebut justru mendoakan yang tidak-tidak kepada sang pengirim tersebut serta melakukan kekerasan verbal lainnya karena penolakan berulang kali dari sang pengirim Tweet.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sampai saat ini masih belum diketahui identitas dari streamer yang katanya salah satu yang terbanyak di Indonesia. Banyak spekulasi di luar sana mengenai siapa yang melakukan hal tersebut. Namun, saat ini cuitan tersebut telah di take down oleh base yang bersangkutan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru