NEWS

Google Ikutan Bikin Smartphone Lipat? Bocoran Pixel Fold Terpantau di Jagat Maya

Yohanes   |   Rabu, 15 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Google memang dikabarkan sedang menyiapkan sebuah ponsel lipat pertama mereka yang masih dalam trah Pixel dan akan dinamai Pixel Fold. Bocoran gambar smartphone lipat ini juga sudah banyak beredar di dunia maya, khususnya untuk gambar render tiga dimensi yang telah tersebar terlebih dahulu. Namun seorang pengguna (tester) yang diduga orang dalam Google tengah menaiki kereta bawah tanah di New York City tampak menggenggam perangkat lipat Pixel Fold dengan kedua tangan, sambil menyaksikan sebuah video. Informasi ini pertama kali datang dari pengguna forum Reddit bernama Onetaketeo.

Baca ini juga :


» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?




Sumber: Onetaketeo


Dari gambar yang dibagikan, terlihat layar sekunder ponsel yang diduga sebagai Pixel Fold dengan bezelnya yang berwarna hitam. Kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Pixel Fold akan memiliki desain yang mirip dengan Oppo Find N2. Smartphone Pixel Fold konon akan mengusung layar utama berukuran 7,57 inci dan layar sekunder berukuran 5,78 inci. Pengguna Reddit tersebut mengeklaim bahwa bodi Pixel Fold yang tertangkap kamera itu tampak ramping, memiliki warna biru gelap kehitam-hitaman, diikuti dengan bezel luar yang 'sangat tipis'.



Selain bocoran bentuk dan ukuran layar, bocoran spesifikasi milik Pixel Fold juga sudah banyak beredar di internet. Layar utama dan layar sekunder Pixel Fold konon akan sama-sama dibekali kamera selfie beresolusi 9,5 MP. Sementara di bagian punggung, terdapat setup tiga kamera dengan kamera utama 64 MP (Sony IMX787), lensa ultrawide 12 MP (Sony IMX386), dan lensa telefoto 10 MP. Pixel Fold diyakini akan ditenagai chipset Tensor G2 SoC yang dipadukan dengan RAM 12 GB. Ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4.700 mAh. Pixel Fold disebut bakal diperkenalkan dalam ajang Google I/O yang berlangsung pada 10 Mei mendatang dan banderol harganya diperkirakan sebesar 1.800 dollar AS atau sekitar Rp 27,7 juta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru