NEWS

Aktor Film John Wick ‘Lance Reddick’ Ditemukan Meninggal Dunia di Kediamannya

Bagas Prawira   |   Sabtu, 18 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lance Reddick, aktor yang dikenal untuk perannya dalam The Wire, John Wick, dan Horizon Zero Dawn, telah meninggal dunia pada usia 60 tahun. Dia meninggalkan seorang istri Stephanie Reddick dan anak-anak Yvonne Nicole Reddick dan Christopher Reddick. Sejumlah aktor yang pernah bekerja sama dengannya pun turut menyampaikan duka cita, salah satunya adalah Keanu Reeves yang juga main di John Wick.

Baca ini juga :

» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!



Reddick terkenal karena perannya sebagai Cedric Daniels di The Wire, yang ia bintangi dari tahun 2002 hingga 2008. Rednick diketahui juga disibukan dengan tur promosi film John Wick keempat yang direncanakan rilis pada 24 Maret 2023.

Aktor ini juga memiliki peran penting dalam sejumlah video game terkenal. Dia memainkan Sylens di Horizon Zero Dawn dan Horizon Forbidden West, Komandan Zavala di franchise Destiny, dan Martin Hatch di Quantum Break. Reddick juga tampil sebagai Albert Wesker di seri live-action Resident Evil tahun lalu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru