NEWS

Banyak User Adblock dan Gak Kuat Bayar Listrik, Zippyshare Umumkan Mundur dari Dunia Internet

Billy Mariza   |   Senin, 20 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang sudah bermain di warnet dan suka mengunduh lagu atau film, pasti sudah gak asing lagi dengan File Hosting Zippyshare. Bahkan Zippyshare bisa kamu gunakan secara simpel yang mana kamu bisa menggunakannya tanpa membuat akun sama sekali dengan batas maksimal hingga 500MB.

Namun sayangnya file hosting ini harus mengundurkan diri dari dunia maya setelah 17 tahun membantu banyak orang. Meskipun tidak memberikan tanggal pasti, namun pada akhir Maret akan menjadi akhir dari situs ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: Zippyshare

Hal ini dikarenakan adanya masalah finansial ditubuh Zippyshare yang mengharuskan mereka untuk menutup servernya. Ditambah biaya listrik yang telah meningkat 2,5 kali lipat membuat sangat mustahil menyeimbangkan server dan biayanya.

Terlebih iklan yang masuk juga terbilang cukup minim karena banyaknya pengguna yang menggunakan adblock ataupun DNS ketika mengakses situs mereka. Dimana iklan adalah sumber pendapatan bagi situs ini.

Zippyshare merupakan layanan hosting file gratis yang sudah beroperasi sejak tahun 2006. Situs ini bersamaan dengan situs populer lainnya seperti 4shared.

Sumber: Zippyshare

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru