NEWS

Sudah Fix Bakal Kembali, Sistem Bintang di Mythic Akan Kembali Hadir Pada Season Baru Tanggal 25 Maret 2023!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perubahan yang rumornya sempat ditunda oleh Moonton yakni perubahan mengenai sistem rank yang ada di Mythic akhirnya akan terealisasi pada season 28 nanti. Beberapa hari yang lalu kita ketahui bahwa sistem ini kabarnya masih belum diterapkan pada season depan. Namun, seorang informan ternaman bernama ML_Leak memberitahukan bahwa sistem ini akan digunakan pada season baru nanti.

Dalam postingan tersebut kita dapat melihat bahwa rank tersebut nantinya akan berlaku pada 25 Maret 2023 dan terdapat sesuatu yang baru pada rank Mythic di Mobile Legends season depan dengan menggunakan bintang serta tier baru yaknni Mythical Honor.

Ketika kalian mencapai tier Mythic nantinya kita akan mendapatkan sistem grading sama seperti sebelumnya dan setelah grading tersebut kita akan mendapatkan rank dengan sistem bintang.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Keuntungan sistem bintang sendiri adalah ketika tier pemain tinggi seperti Mythical Glory 800++ ketika kalah hanya akan turun satu bintang saja, tidak seperti sistem poin yang bisa turun hingga 12 poin dan jika mereka menang naiknya hanya 5-8 poin saja.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru