NEWS

Bosan Hidup! Mr Beast Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Coba Hilangkan Nyawanya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jimmy Donaldson atau yang lebih kita kenal sebagai MrBeast adalah salah satu YouTuber paling populer di dunia. Apalagi salah satu misinya adalah membuat semua kontennya dapat dinikmati oleh semua orang. Dengan itu ia melakukan dubbing diseluruh konten populernya termasuk bahasa Indonesia.

MrBeast sendiri kita ketahui sering menghbiskan ribuan hingga jutaan dollar untuk membuat konten atau membantu orang yang kesulitan. Kali ini dirinya membuat konten yang sangat unik dan keren yaitu dirinya menyewa pembunuh bayaran untuk menghilangkan nyawanya.

Dalam video tersebut kita diperlihatkan lika liku Mr Beast dan sang pembunuh bayaran untuk menyelesaikan video tersebut. Walaupun sempat menggocek sang pembunuh bayaran tersebut, sang pembunuh bayaran berhasil melakukan aksinya dan akhirnya mendapatkan 100 ribu USD.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Konten dari Mr Beast ini sendiri sangatlah unik dan jarang kita temui dari YouTuber lain. Karena hal ini makanya tidak heran Ia memiliki banyak penggemar dan saat ini YouTubenya sudah mencapai 139 juta Subscriber.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru