NEWS

Visual Novel Tutor Bayar Pajak Sambil Ditemani Waifu Cantik, Tax Heaven 3000 Dihapus dari Steam

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Visual Novel memang dikenal dengan cerita romansa dengan bumbu-bumbu lainnya, tapi tampaknya ada Visual Novel yang cukup unik. Tax Heaven 3000 merupakan visual novel yang konon bisa membantu kamu mengajukan pajak kamu, dimana kamu juga akan didampingi dengan karakter wanita alias waifu bernama Iris.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam


Namun ternyata visual novel tersebut harus terhapus dari Steam. Masih belum diketahui alasan jelas atau pernyataan dari Steam, namun sepertinya ada sesuatu yang berhubungan dengan keamanan, mengingat kita harus memasukan angka-angka yang ada kaitannya dengan data pribadi.

Tax Heaven 3000 adalah game visual novel dating dimana game ini akan mengajarkanmu cara pengajuan pajak sekaligus mencari cinta. Cocok untuk kamu yang ingin mandiri tanpa tanggungan. Tax Heaven 3000 akan membantu kamu dalam membuat pengembalian pajak penghasilan federal Amerika Serikat yang disiapkan sendiri. Perlu dicatat, bahwa ini untuk Amerika Serikat ya bukan Indonesia!

Sumber: The Verge

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru