NEWS

Bawa Meriam Plasma, Jack-8 Akan Hadir di Tekken 8 Dengan Penuh Ledakan!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 25 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dengan video trailer tipis-tipis menyambut datangnya Tekken 8 sekarang giliran si cyborg berbadan besar dan super kuat yang memperlihatkan gerakannya. Ya, Jack-8 menjadi karakter berikutnya yang mendapatkan trailer gameplay dari Bandai Namco.

Baca ini juga :

» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Drama Pertarungan Keluarga Yang Tak Kunjung Selesai - Tekken 8 Review
» Review TEKKEN 8! Fighting Game Paling Agresif, Menantang, dan Terbaik di 2024!

Jack merupakan robot yang selalu hadir di seri Tekken (kecuali Tekken 4) dan selalu mendapatkan upgrade di setiap seri. Berawal dari Jack, hingga sekarang menjadi Jack-8. Dia diciptakan oleh Dr. Bosconovitch, yang juga merupakan pencipta Alisa Boconovitch. Setelah Jack-7 hancur di akhir Tekken-7. Sekarang Jack kembali dengan kemampuan yang sudah meningkat dan menjadi Jack-8. Pada perkenalannya di Tekken 8, Jack-8 terlihat kontras dari 4 karakter yang diperlihatkan sebelumnya. Dimana 4 karakter tersebut terlihat menggunakan gerakan yang menyolok dan keren pada setiap serangannya, Jack-8 hanya mengandalkan kekuatan murni saja. Move setnya tidak jauh berbeda dari Jack-7 dimana dia memiliki serangan khas dengan menyerang musuh diudara menggunakan ledakan dari tangannya. Satu hal unik dari Jack-8 adalah Rage Artnya yang memanggil sebuah meriam plasma raksasa dan menembakkannya ke musuh.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru