NEWS

Twitter Akan Tarik Semua Centang Biru Lama Mulai 1 April 2023

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu memiliki centang biru di Twitter, bersiaplah untuk membayar atau mengucapkan selamat tinggal pada centang biru tersebut. Karena Twitter akan mulai menghentikan program terverifikasi itu mulai pada tanggal 1 April 2023 mendatang.

Akun Twitter Verified resmi membuat pengumuman, mengatakan individu dan organisasi hanya dapat mempertahankan status terverifikasi masing-masing dengan berlangganan Twitter Blue atau mendaftar ke Organisasi Verified.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Akun Twitter Blue menyimpan centang biru, sementara organisasi ditandai dengan tanda centang emas. Tanda centang emas diperkenalkan setelah gelombang peniruan identitas memaksa Twitter untuk menunda dan memikirkan kembali strateginya yang telah diverifikasi.

Sedangkan untuk Pejabat pemerintah diwakili oleh tanda centang abu-abu sebagai cara lain untuk mencegah penyebaran informasi yang salah. Untuk berlangganan centang biru Twitter dibanderol dengan harga USD8 atau sekitar IDR121 ribu.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru