NEWS

Midrange atau Flagship? Redmi Note 12 Turbo akan Datang dengan RAM 16GB dan Storage 1TB

Yohanes   |   Senin, 27 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Informasi mengenai Redmi Note 12 varian Turbo yang sedang dalam perjalanan menuju perilisan pada 28 Maret nanti sudah banyak lalu-lalang di linimasa. bocoran mengenai ponsel ini sudah tersebar di Weibo oleh para leaker. Kini telah muncul beberapa gambar secara online bersama beberapa spesifikasi perangkat tambahan.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!




Sumber: Xiaomi


Rupanya, layar Redmi Note 12 Turbo akan menjadi 12-bit, mendukung HDR10+ dan menampilkan refresh rate 120Hz, PWM 1920Hz dimming, dan Sertifikasi Low Blue Light SGS. Rumor sebelumnya mengindikasikan tampilan diagonal 6,67 inci dan resolusi FHD+. Ponsel ini akan memiliki bezel yang cukup tipis, berukuran hanya 1,95mm di bagian atas, dan 1,42mm di sisi layar, dengan dagu 2,22mm di bawahnya dan screen-to-body ratio 93,45%. Seluruh bodi ponsel akan memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat 181 gram.


Sumber: Xiaomi


Redmi Note 12 Turbo juga dikabarkan datang dengan speaker stereo berteknologi Dolby ATMOS dan dukungan Hi-Res Audio bersama jack audio 3,5mm. Tentu masih adanya adalah blaster IR yang memang sudah menjadi tradisi. Tampaknya smartphone ini akan menjadi yang pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2, bersama dengan RAM LPDDR5 16GB dan penyimpanan UFS3.1 1TB. Sesuai penggoda baru, chip akan didinginkan oleh pendingin ruang uap 3725mm.



Bahkan dalam sumber terbaru mengklaim bahwa Redmi Note 12 Turbo akan memiliki fingerprint scanner yang dipasang di samping, bukan di layar. Juga dalam daftar spesifikasi yang diharapkan adalah baterai besar 5.000 mAh dengan pengisian daya 67W. Ponsel ini diharapkan memiliki kamera utama 64MP dengan OIS, ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Dikatakan juga menjalankan Android 13 dengan MIUI 14 di atasnya. Masih belum ada kabar tentang harga dan ketersediaan secara global untuk produk ini, maupun tentang informasi apakah produk ini akan masuk secara resmi ke Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru