NEWS

Berikan Prediksi Untuk Bigetron Alpha, Antimage: Mereka Berpeluang Masuk Top 4 MPL S11

Bagas Prawira   |   Selasa, 28 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui kanal YouTube pribadinya, mantan pemain profesional dari EVOS Legends, Antimage memberikan prediksinya untuk Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 11. Menurutnya, Bigetron Alpha saat ini tampil sangat menakutkab hingga kesulitan untuk meprediksi draft pick tim tersebut.

"BTR memang sedang on fire, berhasil menghancurkan Geek Slate dan Alter Ego. Saya bahkan tidak bisa memprediksi draft dari Bigetron Alpha. Mereka bermain sangat bagus, saya mengakui bahwa mereka mungkin masuk ke empat besar di MPL Season 11," ucap AntiMage.



Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Pulang MPL Bisa Dapet Jodoh, Kameramen MPL ID S13 Sorot Wanita Cantik yang Ingin Diajak Taaruf!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!



Bigetron Alpha saat ini menjadi salah satu tim yang melaju ke babak playoff MPL Musim 11 setelah mengalahkan Alter Ego 2-0 di pertandingan terakhir pekan keenam. Performa tim robot tersebut diakui sedang sangat bagus. Apakah Bigetron Alpha mampu lolos menuju 4 besar MPL ID Season 11?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru