NEWS

NVIDIA Sebut AI Lebih Berguna Ketimbang Kurensi Kripto

Billy Mariza   |   Rabu, 29 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA telah terseret diberbagai siklus dari kurensi kripto yang mana ini mempengaruhi nilai saham mereka. Dimana krip to sedang drop, maka saham merekapun ikutan drop, disaat kripto tinggi, saham mereka ikut meninggi. Meskipun tidak dipungkiri kripto mempengaruhi pendapatan mereka, tetapi itu untung sekaligus kutukan.

Baca ini juga :

» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!
» ASUS Vivobook S 15, Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11
» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» OpenAI Rilis ChatGPT Versi Terbaru GPT-4o, Lebih Pintar dan Gratis Untuk Semua Pengguna!
» [RUMOR] Siap Bersaing Dengan Google! OpenAI Akan Membuat Mesin Pencarian Dengan Tenaga AI!


Sumber: NVIDIA

"Semua barang crypto ini, membutuhkan pemrosesan paralel, dan [NVIDIA] adalah yang terbaik, jadi orang hanya memprogramnya untuk digunakan untuk tujuan ini. Mereka membeli banyak barang, dan akhirnya runtuh, karena tidak membawa apa-apa berguna bagi masyarakat. AI melakukannya," kata CTO Nvidia Michael Kagan.

"Aku tidak pernah percaya bahwa [crypto] adalah sesuatu yang akan melakukan sesuatu yang baik bagi umat manusia," lanjut Kagan. "Kau tahu, orang melakukan hal-hal gila, tetapi mereka membeli barangmu, kamu menjual barang kepada mereka. Tetapi kamu tidak mengarahkan perusahaan untuk mendukung apa pun itu."

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru