NEWS

Streaming Selamanya, Channel Twitch Pewdiepie Ujicoba Lakukan "Infinity Stream" dari Konten YouTube Pewdiepie!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel Twitch dari Pewdiepie kembali menayangkan tayangan langsung dan menimbulkan kehebohan di dunia perstreamingan dan fans dari Pewdiepie. Kita ketahui bahwa sang creator saat ini tengah rehat atau bisa dikatakan pensiun dari dunia content creating. Namun, tiba-tiba channel Twitch dari Pewdiepie melakukan streaming dengan mengolah konten-konten lamanya.

Meskipun tidak aktif selama bertahun-tahun, saluran ini telah muncul kembali dengan “infinity stream”yang dijuluki "infinite money glitch" oleh para penggemar karena banyaknya konten yang didaur ulang.

Seperti yang ditunjukkan di Twitter oleh Seth Fowler, PewDiePie memiliki lebih dari 4.000 video di YouTube. Hal ini dapat memberikan pasokan konten yang hampir tak ada habisnya untuk diputar secara berulang-ulang di saluran Twitch.


Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!


Sebuah pesan yang tersemat di obrolan saluran Twitch PewDiePie mengungkapkan bahwa putaran video lama yang tak ada habisnya merupakan uji coba peluncuran. Perusahaan monetisasi konten CoPilot Media mempublikasikan pesan tersebut, yang menyatakan bahwa PewDiePie akan segera membuat pengumuman resmi tentang salurannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru