NEWS

Video Terbaru Zelda: Tears of the Kingdom Memperlihatkan Kekuatan Baru Super Keren dari Link

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 29 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo baru saja membagikan video gameplay The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang memperlihatkan berbagai fitur baru, mulai dari kekuatan baru Link, Sky Islands, durability senjata, dan banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Dari video gameplay ini sekilas tidak terlihat perbedaan signifikan dari Breath of the Wild dari segi grafis dan UI. Namun ada banyak hal seru yang bisa kita lakukan diperlihatkan disini. Apalagi skill baru yang bernama Fuse dimana Link bisa menggabungkan 2 benda menjadi sebuah senjata. Di awal kita diperlihatkan Link menggabungkan ranting dan batu untuk membuat senjata seperti palu.

Skill lain yang diperlihatkan adalah Ultrahand dimana di video Link diperlihatkan membangun sebuah rakit bertenaga mesin angin dengan gelondong kayu dan sebuah benda bulat seperti kipas angin. Selain itu ada juga skill Ascend dimana Link bisa menembus atap dan pergi ke bagian atas dari sebuah gua.

Akhir dari video ini juga cukup keren dimana Link terjun ke sebuah danau yang membuat kita semakin tidak sabar bermain game yang akan rilis tidak lama lagi. Aonuma selaku produser berkata bahwa pengembangan game ini akan rampung pada 12 Mei 2023.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru