NEWS

Seorang Leaker Bocorkan Kalau Tencent Membuat Game Mirip Apex Legends Mobile untuk Region China

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 30 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
@theleakerbot merupakan leaker Apex Legends Mobile yang sudah terkenal sering membocorkan update-update Apex Legends Mobile sejak awal perilisannya. Pada unggahan terbarunya, dia memperlihatkan screenshot dari sebuah game buatan Tencent yang sangat mirip dengan Apex Legends Mobile.

Baca ini juga :

» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth

Pada unggahannya, dia memperlihatkan banyak screenshot dari game tersebut, yang pertama merupakan screenshot halaman awal game dimana terlihat 3 karakter yang dia deskripsikan mirip seperti Wraith, Wattson, dan Lifeline. Selain itu ada juga berbagai asset in-game dan official art yang memang sekilas memiliki banyak kemiripan dengan Apex Legends Mobile.

theleakerbot juga menjelaskan bahwa game ini terpisah dari EA dan sepenuhnya dipegang oleh Tencent. Kita juga pernah mendengar bahwa penutupan Apex Legends Mobile pada bulan Mei mendatang adalah keputusan dari EA dan Tencent sempat meminta untuk melanjutkan game tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru