NEWS

Sudah 9,97 Juta Subscriber dan RE 4 Remake Belum Tamat, Windah Basudara Buat Permohonan Unsub ke Fansnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 31 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Windah Basudara yang mengatakan bahwa dirinya akan rehat panjang jika 10 juta subscriber, meminta para fansnya untuk melakukan unsub karena channelnya sudah mencapai 9,97 juta subscriber atau tersisa tiga ribu lagi. Hal tersebut Ia lakukan dua kali pada saat konten live terbarunya serta komen di videonya.

Ia mengatakan bahwa jika Resident Evil 4 Remake sudah tamat, para fansnya tidak apa-apa untuk subs lagi, tetapi kasih kesempatan dirinya untuk menamatkan game tersebut dengan waktu 6-7 hari lagi.


Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Windah Basudara sendiri memang menjadi salah satu content creator yang sangat unik serta lucu dan sangat menghibur. Konten dari Windah Basudara ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu yang sangat digemari para penggemarnya karena kelucuannya dalam membuat konten.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru