NEWS

Kalah Sembilan Kali, GPX Gagal Lolos ke Playoff MDL Indonesia Season 7!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 02 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan tim yang dimiliki oleh Donkey, Oura, dan Marsha di MDL Indonesia Season 7 harus berakhir. Bagaimana tidak, pada babak regular season, GPX tidak mampu berbuat banyak seperti season lalu. Kali ini, mereka harus terhenti pada babak grup di regular season.

Bersaing di grup B, GPX yang diperkuat oleh pemain kawakan seperti Watt, Fredo, dan Rinazmi tidak mampu berbuat banyak. Mereka yang bermain total lima belas kali, hanya mampu berhasil meraih enam kemenangan saja dan sisanya mengalami kekalahan.


Baca ini juga :

» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!
» Banyak Viewers yang Berharap Homebois Kalah Lawan DeVu, Udil: Ngimpi Kalian!
» Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!

GPX berada posisi ke enam grup B dan berbeda satu kemenangan dari peringkat keempat yang mendapatkan satu slot ke playoff yakni Pendekar Esports dengan tujuh kemenangan dan delapan kali mengalami kekalahan.

Kegagalan dari GPX untuk lolos ke playoff ini sendiri membuat mereka gagal membuat catatan yang baik sama seperti season sebelumnya.

Playoff MDL Indonesia Season 7 ini akan berbeda dari season sebelumnya. Pada season ini sendiri playoff akan menggunakan sistem knockout dan tim dari grup A akan bertemu dengan tim dari grup B.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru