NEWS

Berakhir Indah, Windah Basudara Resmi Berhasil Tamatkan 10 Juta Subscriber!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 05 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Dan, pada dini hari tadi, waktu yang menjadi titik kesedihan para FWB (Fans Windah Basudara) telah tiba, karena sang creator tersebut telah berhasil menamatkan 10 juta subscriber pada jam tersebut. Bang Windah sendiri pernah mengatakan pada podcast bersama Raditya Dika bahwa dirinya akan rehat dengan waktu yang cukup panjang pada saat subscribernya sudah mencapa 10 juta dan pada dini hari tadi, Ia bersama dengan para fansnya melakukan live count untuk hal tersebut dan akhirnya Ia berhasil menamatkan 10 juta subscriber. Perjuangan Windah Basudara mencapai 10 juta subs sendiri terbilang sangat berat, karena pada detik-detik akhir ada beberapa game yang belum selesai dan dirinya meminta untuk para fansnya melakukan unsb dan melakukan subs kembali jika semuanya sudah selesai. Pada siaran live terakhirnya tadi, Ia memperlihatkan beberapa bumbu di konten yang Ia buat.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Windah Basudara sendiri memang menjadi salah satu content creator yang sangat unik serta lucu dan sangat menghibur. Konten dari Windah Basudara ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu yang sangat digemari para penggemarnya karena kelucuannya dalam membuat konten.< br>

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru