NEWS

Granado Espada M, Versi Mobile dari MMORPG PC Lawas Siap Hadir di Indonesia dengan Penerbit Baru

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari Granado Espada (Sword of the New World)! Pecinta game PC MMORPG, Granado Espada, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang dikembangkan oleh Hanbitsoft ini. Ternyata, game ini akan hadir dalam versi mobile yang resmi bernama Granado Espada M.

Pengumuman pertama tentang Granado Espada M sendiri sudah dilakukan pada tahun 2020 lalu. Berdasarkan informasi dari MMO Culture, telah diumumkan bahwa game ini akan diterbitkan oleh Megaxus Infotech di Indonesia dan Electronics Extreme di Thailand.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Saat ini, masih belum diketahui apakah akan ada server regional yang terintegrasi untuk Asia Tenggara. Namun, bagi penggemar game ini, kabar ini tentu saja sangat menggembirakan. Dalam versi mobile-nya, Granado Espada M akan membawa pengalaman bermain yang sama dengan game PC-nya.

Namun, tentu saja banyak yang penasaran dengan seperti apa gameplay Granado Espada M nanti. Apakah akan ada penyesuaian khusus untuk versi mobile-nya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Hanbitsoft dan penerbit game di masing-masing negara.

Intip review router keren dari ASUS, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru