NEWS

Buka Kartu, Rekt Sebut Bahwa Dirinya Suka Minta Pause Saat Masih Menjadi Pemain Profesional!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 06 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Gustian "Rekt", pemain yang pernah merasakan juara dunia tersebut saat ini memang sudah berhenti bermain karena cedera tangan yang Ia miliki. Gustian sendiri saat ini menjadi content creator serta streamer di YouTube dan saat pertandingan playoff kemarin, dirinya membuka kartu bahwa dahulu EVOS Legends suka pause karena dirinya melakukan trik lag.

Dalam live streamingnya, Ia mengatakan bahwa melakukan pause tersebut dan bilang kepada wasit bahwa device yang dimiliki lag untuk mengatur strategi agar EVOS Legends dapat melakukan comeback jika sedang kalah.

"Jujur-jujuran ya guys ya, dulu pas EVOS kalah, gua sering minta pause. Serius buat mikir cuy, penting itu guys, tactical pause namanya. Makanya EVOS sering pause karena gua guys. Dulu alibinya ngelag, padahal buat mikir gimana cara comebacknya. Makanya jadi Epause." Ucap Rekt

@leooelleo02 ngelag2 wkwk😂#leooelleo #gustianrekt #margakt #rekt #gustiankt #gustianml #rekt #fyp #leoduobae ♬ suara asli - leooelleo02

Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Hal ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan, karena Rekt sendiri baru kali ini blak-blakan membuka hal tersebut. Kita ketahui bahwa beberapa season lalu, EVOS sempat dijuluki Epause karena mereka sering sekali pause di dalam game.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru