NEWS

Kolaborasi Untuk Pertama Kali, Honor of Kings Resmi Berkolaborasi dengan DJ Alok!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honor of Kings, juga dikenal game mobile multiplayer online battle arena yang sangat populer di seluruh dunia, terutama di China dengan nama Kings of Glory. Game ini dikembangkan oleh Tencent dan telah menarik perhatian banyak pemain yang mencari game serupa dengan League of Legends.

Beberapa waktu lalu dengan mengejutkan mengumumkan bahwa game Honor of Kings melakukan kolaborasi dengan seorang DJ terkenal dari Brasil, yaitu DJ Alok. Kolaborasi ini membawa perubahan besar bagi game karena ini merupakan kolaborasi pertama kalinya game terbitan Tencent ini.

Dalam postingan YouTube terbaru dari Honor of Kings Brasil Kolaborasi ini disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh para penggemar HoK, terutama mereka yang juga merupakan penggemar DJ Alok.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

DJ Alok sendiri sangat terkenal di dunia musik elektronik. Ia telah menghasilkan banyak lagu populer, seperti "Hear Me Now" dan "Never Let Me Go". DJ Alok juga merupakan salah satu DJ terbaik di dunia, dengan penghargaan seperti "Best DJ in Brazil" dan "Best DJ in Latin America" dari DJ Awards.

Kolaborasi antara HoK dan DJ Alok ini diharapkan dapat memperluas pasar game HoK dan menjangkau basis penggemar musik DJ Alok yang sangat besar. Namun, kolaborasi ini masih hanya trailer saja dan kita masih belum tahu DJ Alok akan hadir dari skin saja atau menjadi hero.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru