NEWS

Team RRQ Gagal Total di Season 11, R7: Feeling Gua Season 12 RRQ Bakal Rombak Abis-Abisan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan Team RRQ di MPL Indonesia Season 11 telah usai dan mereka harus puas terhenti pada semifinal lower bracket serta mendapatkan posisi keempat pada gelaran MPL Indonesia kali ini. Team RRQ sendiri bisa dikatakan pada awal season merupakan kandidat juara bersama ONIC, namun, setelah beberapa pertandingan mereka inkonsisten dan gagal mempertahankan hal tersebut.

R7 yang merupakan ex pemain Team RRQ sejak beberapa season lalu dan pada season 11 ini memutuskan untuk rehat karena cedera tangan, mengatakan bahwa Team RRQ akan mengalami banyak perombakan pada MPL Indonesia Season 12 nanti.

"Tapi feeling gua RRQ bakal rombak abis-abisan guys, burnout banget. Season 10 kalah, M4 kalah, season 11 kalah. Pasti gede lah rombaknya." Ucap R7

@mlbb.cerita Kira-kira siapa yg masuk dan keluar ni di roaster RRQ S12 ? #rrq #r7tatsumaki #rrqfiel #mobilelegends #mplid ♬ suara asli - MLBB STORY

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang beberapa pemain dari Team RRQ bisa dikatakan harus rehat sejenak dari skena kompetitif jika dilihat dari penampilan mereka terutama sang kapten yakni Vynn yang sudah bermain sejak beberapa season di MPL Indonesia. Comeback stronger Team RRQ!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.