NEWS

KABOOM! SUPER BOMBERMAN R 2 akan Dirilis pada 14 September

Master-Fakry   |   Senin, 10 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain bisa pre-order sekarang untuk ikut merasakan keseruan yang meledak-ledak! Rasakan kegembiraan permainan cepat dalam Battle Mode yang baru, 1 vs. 15 "Castle".

Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan SUPER BOMBERMAN R 2 (SBR2), party game yang bomb-bastic dengan jumlah konten gameplay terbanyak dalam seri ini, akan dirilis untuk konsol dan PC pada 14 September 2023. Bergabunglah dengan Bomberman Brothers dalam petualangan single-player yang baru untuk menyelamatkan galaksi dari Dark Moon yang berbahaya dan jalani petualangan yang penuh keseruan dengan Battle Mode baru SBR2!

Baca ini juga :

» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau

Penggemar dapat melakukan pre-order SBR2 mulai hari ini melalui Digital Store DI SINI.

Saksikan trailer resmi SUPER BOMBERMAN R 2 di bawah ini.


BATTLE MODE



Castle: Bertarung dalam pertandingan 1 vs 15 secara asimetris secara online dalam mode pertempuran attack vs. defend yang baru ini! Pemain pertahanan (defend) akan bertugas membuat sebuah map dan meletakkan perangkap pertahanan untuk melambatkan serangan. Berbagai opsi medan, penempatan tembok, gimmick pertahanan, dan bantuan tipe karakter baru yang disebut "Ellons" akan tersedia untuk pemain bertahan. Sedangkan, pihak yang menyerang (attack) harus meledakkan gimmick pertahanan untuk mencapai semua peti harta karun dan memenangkan pertandingan!

Battle 64: Jadilah pemain terakhir yang bertahan dalam battle royal klasik ini. Mode yang “kacau” ini akan mempertemukan sebanyak 64 pemain, tetapi hanya ada satu yang dapat keluar sebagai pemenang.

Grand Prix: Bersaing untuk kristal dan mengalahkan pemain lain. Pertempuran tim akan berlangsung sangat seru dalam mode permainan ini.

Standard: Mode pertempuran klasik yang dicintai dari SUPER BOMBERMAN R 1 dan SUPER BOMBERMAN ONLINE kembali.

Play, create, dan share lokasi pertempuran baru!



“Stage Editor” adalah fitur baru yang memungkinkan pemain untuk membuat stage atau lokasi pertempuran mereka sendiri dan berbagi secara online untuk dapat dimainkan dalam Battle Mode yang baru, yaitu "Castle". Jumlah stage SBR2 yang baru dan berbeda akan tak terbatas untuk ditemukan dan ditaklukkan!

Kisah 8 Bomberman Brothers dan teman baru mereka, Ellons!



Kapal luar angkasa, Black Moon, mengamuk di seluruh galaksi dengan menghancurkan kota-kota pada planet yang dikunjunginya. Seiring dengan kembali menyebarnya ancaman tersebut ke seluruh alam semesta, mampukah 8 Bomberman Brothers dan teman baru mereka, Ellons, menyelamatkan alam semesta dan menjaga perdamaian?

SUPER BOMBERMAN R 2 akan dibekali fitur crossplay dan dirilis pada Nintendo Switch™, PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S Xbox One, dan Steam® dengan harga USD 42,49.

Detail tentang SBR2 and informasi lainnya, silakan kunjungi:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru