NEWS

Pengisi Suara Bowser, Jack Black Sebut Wario Akan Hadir Jika Mario Bros. Memiliki Sekuel!

Billy Mariza   |   Selasa, 11 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan Jack Black sebagai Bowser di film The Mario Super Bros. Movie memang sangat mencuri perhatian. Ia membuat film ini hidup dengan aktingnya sebagai penjahat di film tersebut. Baru-baru ini ia menyatakan kecil kemungkinan ia hadir kembali dalam sekuel Mario nantinya.

"Tidak pasti bahwa Bowser akan kembali. Kau tahu? Aku terlibat dalam film Kung Fu Panda, dan itu adalah penjahat yang berbeda di setiap film. Mereka mungkin melakukan hal yang sama," kata Black.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

"Namun, bagaimana jika ada penjahat yang lebih kuat dan lebih jahat? Maka aku mungkin perlu berbalik untuk membantu Mario dan yang lainnya untuk mempertahankan alam semesta kita melawan kekuatan jahat lain yang tak terlihat," tambah Black.

"Apakah kamu memikirkan apa yang aku pikirkan? Wario. Pedro Pascal adalah Wario." Seakan memberi teaser bahwa nantinya Wario akan menjadi penjahat atau villain kedua dari sekuel Mario yang baru saja dirilis.

Wario adalah karakter fiksi dalam seri Mario Nintendo, yang dirancang sebagai musuh bebuyutan Mario. Dia pertama kali muncul di game Game Boy 1992 Super Mario Land 2: 6 Golden Coins sebagai antagonis utama dan bos terakhir. Namanya adalah penggabungan dari nama Mario dan warui kata Jepang, yang berarti "buruk".

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru