NEWS

Riot Games Pastikan Arcane Season 2 Tidak Akan Rilis Tahun 2023

Bagas Prawira   |   Kamis, 13 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar setia Arcane yang sedang menunggu season kedua dari animasi tersebut, tentunya harus sabar untuk menunggu lebih lama. Arcane season dua dipastikan tidak akan rilis pada tahun ini. Dalam sebuah wawancara dengan caster League of Legends Pro League Guan Ze Yuan, CEO Riot Games Nicolo Laurent memberikan kabar terbaru mengenai Arcane season kedua.



Baca ini juga :

» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!
» Esports Bukan Hanya Soal Uang Jadi Alasan Faker Tolak Tawaran Ratusan Miliar dari Tim China!
» Demo Project L akan hadir di EVO Japan 2024!
» Hanya Tambah kkOma Sebagai Head Coach, T1 Umumkan Roster untuk Tahun 2024!



CEO Riot Games Nicolo Laurent mengungkapkan bahwa Arcane season 2 tidak akan rilis pada tahun 2023. Keputusan ini diambil karena ia tidak ingin proses produksi dari serial tersebut terburu-buru. Selain itu, dirinya menambahkan jika Riot Games tidak mengira bahwa serial ini akan begitu sukses. Sebelumnya pada tahun 2022, CEO Riot juga pernah menyakan jika season 2 dari series tersebut juga tidak akan rilis pada tahun 2022.



Kabar tersebut tentunya membuat kecewa bagi penggemar mengingat serial pertama Arcane sudah dirilis sejak tahun 2021 lalu. Arcane sendiri merupakan series bergaya steampunk dengan setting di alam semesta dunia fiksi League of Legends.

Source: The Direct

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru