NEWS

ONIC Tampil Konsisten di MPL, Donkey: Semoga Tetap Sebagus Ini Di MSC 2023 Nanti

Bagas Prawira   |   Kamis, 13 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mantan pemain EVOS Legends, Donkey Yurino mengakui bahwa ONIC memang sangat kuat di MPL Season 12 kali ini. ONIC telah berhasil meraih trofi MPL Season 11 dan kini dianggap sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia. Hal ini terbukti dari performa mereka yang konsisten dari babak regular season hingga grand final.



"Saya berharap ONIC dapat tampil sebagus saat ini di turnamen internasional nanti. Terutama untuk Kiboy, dia selalu menjadi pemain yang sangat tangguh di level lokal. Menurut saya, dia bahkan lebih jago dibanding musim lalu. Namun, kita harus menunggu hingga MSC 2023 untuk melihat performanya," ucap Donkey.

Baca ini juga :

» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» Hanya Minus Drian, ONIC Esports Rilis Roster Untuk MPL ID Season 13!

"Ini merupakan meta pembuktian bagi Kiboy, namun menurut saya, Kiboy adalah pemain yang sangat jago namun membutuhkan proses. Dulu, saat Kiboy bermain melawan tim REKT, dia juga membutuhkan waktu untuk bisa mengalahkan mereka. Saya berharap di MSC 2023, prosesnya sudah cukup dan tinggal memuncakkan performa Kiboy," tambah Donkey.

Donkey Yurino berharap ONIC dan Kiboy bisa membawa trofi untuk Indonesia di MSC 2023 mendatang. Kehadiran ONIC sebagai wakil dari Indonesia di MSC 2023 memberi harapan bagi banyak pihak mengingat performa ONIC yang cukup konsisten di MPL Season 12. Source: YouTube Jonathan Liandi

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru