NEWS

Siapkan Monster Spesial! Summoners War: Chronicles Pastikan Kolaborasi dengan One Punch Man

Master-Fakry   |   Sabtu, 15 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS (CEO Joohwan Lee) mengumumkan bahwa akan ada kolaborasi antara Summoners War: Chronicles dan One Punch Man.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Anime One Punch Man bercerita tentang Saitama, seorang pahlawan yang bisa mengalahkan musuhnya dengan sekali pukul, serta karakter-karakter unik di sekitarnya. Konsep yang unik, Alur cerita yang menarik, serta suasana yang serius namun lucu berhasil membuat anime ini dikenal oleh banyak orang. Season 1 One Punch Man zdirilis pada tahun 2015, diikuti Season 2 di tahun 2019.


Chronicles berhasil menduduki peringkat teratas di berbagai app market di seluruh dunia sejak memulai layanan globalnya pada bulan Maret lalu. Chronicles juga berhasil meraih nilai penjualan sebesar 10 miliar Won dalam waktu satu minggu, serta menduduki peringkat ke-9 di kategori global top seller Steam.

Com2us telah merilis gambar yang memperlihatkan Saitama dan berbagai karakter One Punch Man muncul di dalam Chronicles melalui website. Video ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para pemain, yang penasaran bagaimana Saitama akan muncul di dalam game.

Cek websitenya DI SINI.


Kolaborasi ini akan membawa Monster spesial ke dalam game dan berbagai konten lainnya. Monster-monster spesial ini hanya bisa didapatkan dengan menggunakan scroll eksklusif kolaborasi.

Dua event pra-kolaborasi juga akan diadakan, para pemain bisa mengikutinya dengan mengunjungi situs resmi Chronicles dan menyelesaikan sesi latihan yang diberikan oleh karakter One Punch Man untuk mendapatkan berbagai hadiah dan kupon game. Hadiah spesial kolaborasi juga akan diberikan ketika login ke dalam game.

Jangan lupa juga untuk ikutan giveaway di YouTube KotakGame, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru