NEWS

Bentuk Skuad Terkuat! Selamatkan Dunia di Watcher of Realms, RPG Tower Defence dari Moonton

Master-Fakry   |   Rabu, 19 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Watcher of Realms, game RPG Tower Defence yang ditunggu-tunggu, kini sudah membuka pre-registrasi. Dikembangkan oleh Moonton, perusahaan yang terkenal dengan Mobile Legends: Bang Bang, Watcher of Realms akan tersedia di Android, iOS, dan PC. Di Watcher of Realms, pemain akan berperan sebagai Komandan Aurion untuk melindungi dunia fantasi bernama Tya dari ancaman Tides of Darkness yang merusak segalanya.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!
» Buat Esports & Pendidikan Indonesia Lebih Maju! MOONTON Cares, Hope Cup & Garudaku Bantu Sekolah di Pedesaan!

Dalam perjalanan melawan musuh, pemain harus membuat skuad hero kuat dari beragam faksi yang ada. Setiap hero memiliki latar belakang yang unik dan kemampuan khusus yang membedakannya. Faksi-faksi ini akan menambahkan kedalaman dari lore game dan memberikan variasi dalam strategi bermain.

Tya adalah dunia yang luas dengan beragam area seperti gurun tandus, frozen dungeon, gua vulkanik meletus, dan gunung-gunung raksasa. Setiap area menawarkan tantangan yang berbeda, dan pemain harus memilih tim yang tepat untuk menghadapinya. Watcher of Realms menawarkan aksi tower defence yang strategis dimana pemain harus merencanakan langkahnya untuk mencegah pasukan musuh menghancurkan benteng.


Watcher of Realms juga menawarkan mode PvP di Arena dimana pemain dapat bertarung untuk menjadi Arena Overlord. Bagi para pemain yang kompetitif, ini merupakan tantangan ekstra untuk membuktikan keahlian mereka dalam pertarungan dengan pemain lain.

Pre-registrasi Watcher of Realms sudah bisa dilakukan di Google Play dan App Store.

Ikutan giveaway di YouTube KotakGame yuk, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru