NEWS

Dari Pro Player Jadi Bintang Iklan! Dlar Unjuk Gigi Kala Bintangi Iklan Minuman Teh Kemasan!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika awal karirnya menuju Indonesia, banyak pengamat esports berekspektasi tinggi untuk salah satu pemain Filipina yang berkarir di MPL Indonesia yakni Dlar. Datang ke Indonesia dengan predikat salah satu EXP Laner terbaik, Dlar gagal membuktikan hal tersebut di EVOS Legends selama dua musim.

Alih-alih frustasi akan hal tersebut, nampaknya, kini Dlar menikmati kehidupannya saat ini dengan menjadi content creator bagi EVOS Esports. Bahkan, Dlar sendiri bermain iklan di salah satu produk teh kemasan yang merupakan sponsor dari EVOS Esports. Pada iklan tersebut terlihat Dlar sangat piawai dalam menjadi bintang iklan.

Dalam iklan terbarunya, Dlar tampil dengan gaya yang segar dan santai, seolah-olah merepresentasikan citra dari merek Teh Gelas itu sendiri. Dalam iklan tersebut, Dlar juga menampilkan kecintaannya terhadap minuman teh, yang sejalan dengan tema dari kampanye iklan Teh Gelas yang terbaru ini.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Dengan kreativitas dan keahliannya dalam menghasilkan konten yang menghibur, Dlar dapat membantu meningkatkan daya tarik Teh Gelas bagi konsumen, terutama di kalangan penggemar setianya. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan lebih lanjut dari kolaborasi Teh Gelas dan Dlar ini di masa yang akan datang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.