NEWS

Horizon Forbidden West Telah Menambahkan Mode Aksesibilitas Untuk Pemain Dengan Fobia Kedalaman Air

Aeprukmana   |   Jumat, 21 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fitur aksesibilitas baru tiba di patch yang membuka jalan untuk DLC Burning Shores minggu ini. Pembaruan Horizon Forbidden West terbaru telah menambahkan beberapa fitur aksesibilitas baru termasuk mode thalassophobia.

Thalassophobia adalah ketakutan yang intens terhadap perairan yang dalam seperti lautan.

“Fitur ini bertujuan untuk meredakan gejala thalassophobia dengan meningkatkan visibilitas di bawah air dan memungkinkan Anda untuk bernapas tanpa batas waktu, terlepas dari perkembangan cerita,” kata Guerrilla Games.

Baca ini juga :


» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD
» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» [RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan
» Bocor! Konsol Handheld Project Q Dari Sony Interactive Entertainment! Pake OS Android?



Mode ini diperkenalkan bersamaan dengan fitur aksesibilitas lainnya termasuk:
  • Memperbesar subtitle
  • Auto pick-up
  • Pengaturan buta warna
  • Kamera otomatis
  • Bantuan navigasi dalam Mode Fokus


Patch 1.21 juga menambahkan dukungan untuk ekspansi Burning Shores Horizon Forbidden West, yang diluncurkan untuk PS5 pada hari Rabu. Ini akan memperkenalkan lokasi baru yang berbahaya untuk dijelajahi pemain, ditambah karakter dan mesin baru untuk ditemui. Di antara mesin baru tersebut adalah Waterwing, mesin terbang berukuran sedang yang dapat menyelam jauh di bawah air.

DLC, yang dihargai $ 20 (sekitar 300 Ribu Rupiah), mengambil cerita Aloy tepat di mana Horizon Forbidden West tinggalkan. Artinya, untuk memasuki Burning Shores, pemain harus sudah menyelesaikan main quest di base game.


Sumber: Horizon Forbidden West


“Selatan Tanah Klan Tenakth, ribuan tahun letusan gunung berapi dan aktivitas seismik yang dahsyat telah mengukir reruntuhan Los Angeles menjadi kepulauan yang berbahaya,” kata penerbit Sony.

“Rasakan chapter berikutnya dari Horizon Forbidden West saat Aloy mengejar ancaman baru yang menyeramkan bagi planet ini, tersembunyi di antara alam liar yang berbahaya dan liar ini.”

Pelanggan yang melakukan pre-order ekspansi ini akan menerima akses ke dua bonus digital, Blacktide Dye Outfit dan Blacktide Sharpshot Bow.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru