NEWS

Epic Games Mengakuisisi Developer Horizon Chase, Aquiris

Aeprukmana   |   Jumat, 21 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun lalu, Epic Games melakukan investasi besar di Aquiris, developer Horizon Chase Turbo Brasil. Sekarang mereka telah mengumumkan bahwa telah menindaklanjuti, mengakuisisi studio tersebut, dan merubah namanya menjadi Epic Brasil. Developer tersebut sekarang sebagian besar mengerjakan konten Fortnite.

Baca ini juga :


» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!



Rasanya seluruh industri perlahan-lahan runtuh menjadi singularitas Fortnite. Sebenarnya tidak seperti itu.

Di luar seri Horizon Chase, Aquiris sebagian besar adalah developer mobile. Beberapa judul terkenal mereka termasuk Wonderbox dan Looney Tunes World of Mayhem. Tahun lalu, mereka merilis Horizon Chase 2 di platform mobile, dengan port PC dan konsol direncanakan untuk tahun ini.

Studio dukungan Fortnite tambahan hanyalah salah satu fungsi dari Epic Brasil yang baru. Mereka juga menyatakan bahwa ini untuk membangun kehadiran di Amerika Selatan dan "spotlight" developer di kawasan tersebut.

“Dengan penciptaan Epic Games Brasil, kami berharap dapat memanfaatkan bakat luar biasa yang ditawarkan wilayah ini dan membangun kehadiran kami di Amerika Latin,” kata Alain Tascan, Executive Vice President of Game Development di Epic Games dalam siaran pers.

Untuk sementara, Epic Brasil masih akan terus bekerja untuk mendukung judul-judul yang dilakukannya sebagai Aquiris. Namun, siaran persnya cukup jelas, mengatakan, "tim developer AQUIRIS akan bergabung dengan Epic Games untuk membuat konten inovatif dan pengalaman sosial di dalam Fortnite." Tidak ada kabar apakah ini akan memengaruhi port PC dan konsol Horizon Chase 2 atau tidak.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru